Translate

Tips Top III


Bagaimana Menjadi Nomor Wahid??
Disetiap langkah hidup ini, pasti semua orang berkompetisi ingin menjadi pemenang. Tak heran kalau Master Cheff Juna sering melontarkan kata-kata kepada para peserta ajang cari bakat memasak di salah satu stasiun acara tv. “Guys! Jadilah pemenang disetiap tantangan, mengerti?!?”

Nah! Untuk mewujudkan hal tersebut, gampang kok caranya. Ini ada tips-tips top bagi sahabat rider, Mari kita baca dengan seksama!

Positive thinking + optimis pastinya. Mulailah hidup ini dengan senantiasa berpikir positif kepada tuhan. Pandailah bersyukur terhadap apa yang diberikan-Nya kepada kita meskipun sedikit bahkan banyak. Kemudian selalu optimis. Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, tentu ada jalan keluarnya.

Selalu mempersiapkan diri dengan optimal. Tidak ada kegagalan kalau disetiap aktivitas dipersiapkan dengan matang. Semua aktivitas yang direncanakan dengan matang, pasti hasilnya lebih baik.

Jangan meremehkan orang lain. Jika meremehkannya, berarti sahabat rider bisa dikatakan sombong dan bisa membuat lalai pada diri kita sendiri.

Mempunyai cita-cita yang besar. Orang yang mempunyai cita-cita yang besar, pasti dalam langkah hidupnya sudah punya arahan yang jelas. Hal itu akan melahirkan motivasi yang kuat dalam diri kita. Ingat! motivasi adalah bahan bakar utama untuk membakar semangat.

Berani gagal dan mengakui kesalahan. Gagal itu wajar kok. Orang sukses pasti mengalami kegagalan yang bertubi-tubi. Namun, the winner tidak akan berhenti sampai disitu. Hal itu malah menjadi sebuah cambuk baginya untuk memacu semangat dalam belajar. Melakukan kesalahan itu juga hal yang biasa. Yang penting “always be sporty”.

Oke, selamat menjadi nomor wahid GUYS dalam hidupmu! Sekarang saatnya menjadi pemenang!



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Golden Eye. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online