Translate

Tips Top VIII

Jenuh didepan Komputer?

Kalau tugas-tugas di sekolah atau di kantor atau dimanapun saja yang mengharuskan sahabat rider tuk berlama-lama didepan komputer, pernah nggak sih ngrasain jenuh atau jutek melototin tuh monitor? Atau kepalamu malah jadi puyeng  jika lama-kelamaan? Nah, berikut ini ada tips top yang bikin kamu merasa nyaman didepan komputer,

Pertama:  jaga jarak nyaman antara mata kamu dengan monitor. Perhatikan juga posisi duduk kamu.

Kedua: kalau bisa, pasangin tuh alat yang disebut Screen Filter di monitor kamu.alat yang relative nggak mahal itu bakal berguna banget buat ngatasi radiasi monitor agar mata kamu tidak terlalu pedih.

Ketiga: istirahat sejenak. Jangan memaksa mata kamu buat melototin terus monitor yang memancarkan sinar yang cukup tajam itu. Sesekali direfreshing dengan melihat-lihat tumbuhan hijau nan segar. Tapi jangan sampai kelamaan.
Gb. Orang yang sdg meregangkan otot leher

Keempat: sesekali lakukan peregangan (stretching) agar otot-otot kamu tidak terasa kaku. Cukup gerakkan tangan, kaki, punggung dan leher kamu dengan gerakan smooth.

Kelima: Banyak-banyak tuh minum air putih biar nggak dehidrasi. Makan buah-buahan juga bisa membuat kondisimu pulih lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Golden Eye. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online